Rabu, 04 Desember 2019

Jasa Perawatan Kolam Renang Padang Sidempuan Harga Terjangkau - 0822 1053 9900

Jika sudah selesai proses pembuatan kolam renang dan sudah dapat bisa digunakan tidak mungkin kolam renang tersebut dibiarkan begitu saja tanpa diadakannya perawatan, kolam renang sangat membutuhkan perawatan untuk kerja kejernihan airnya, kelayakan equipment dan juga kebersihan lingkungan pada sekitar kolam renang. Pemberian chemical yang salah dan tidak sesuai takaran juga tidak bagus untuk air kolam renang, oleh sebab itu diperlukan orang yang profesional untuk merawat kolam renang dengan benar.



Tujuan pembangunan kolam renang adalah untuk memberikan banyak manfaat kesehatan bagi tubuh namun apabila ada kolam renang tanpa adanya perawatan yang teratur maka akan menjadikan area yang negatif dan sumber penyakit bagi penghuni dan sekitarya. Kolam renang yang tidak dirawat akan menjadi bahaya sekali karena nantinya akan menimbulkan genangan air pada kolam renang tersebut yang dapat mengakibatkan tumbuhnya dan lahirnya jentik-jentik nyamuk yang akan berkembang di dalamnya. Anda harus memperhatikan kembali kolam renang anda dalam pemberian obat anti bakteri dan pembunuh kuman jika tidak dilakukan maka akan timbul dan berkembangbiak kuman-kuman dan juga lumut pada kolam renang tersebut.

Info Pemesanan?


☎ 0822 1053 9900
kontraktorkontruksi@gmail.com
Jl.Pejaten barat II RT07 RW08 No.29, Pasar Minggu, Jakarta Selatan 12510, Indonesia



Jasa Perawatan Kolam Renang


Apakah anda sedang mencari jasa perawatan kolam renang terpercaya di kota anda? anda sedang berada di situs yang tepat karena kami siap membantu anda dalam membersihkan kolam renang impian anda. Kami adalah jasa perawatan kolam renang Padang Sidempuan yang didampingi oleh tenaga ahli yang sudah berpengalaman sangat lama dan juga sudah profesional tetapi kami memasang harga yang relatif murah daripada dengan jasa lainnya meskipun harga yang kami tawarkan murah namun anda akan mendapatkan pelayanan terbaik dari kami dengan super maksimal. Kami adalah kontraktorkolam.co.id yang selalu berusaha untuk memberikan pelayanan terbaik untuk anda, apabila Anda sedang mencari jasa spesialis dibidang kolam renang silahkan hubungi kontak di bawah ini karena kami akan memberikan pelayanan dan juga harga terbaik untuk anda.


Biaya Untuk Perawatan Kolam Renang


Mungkin ada diantara banyak orang yang masih kurang percaya bahwa sebenarnya memiliki kolam renang itu tidak semudah yang dipikirkan. Namun tetap saja banyak orang yang masih percaya bahwa kolam renang itu menurut mereka sangat mahal harganya mulai dari segi pembuatannya maupun dari segi perawatannya.

Sebetulnya untuk biaya perawatan kolam renang sangat berhubungan dengan daya pompa kolam renang yang anda miliki, jika kolam renang yang anda miliki lebar dan juga besar maka kemungkinan untuk biaya kolam renang tersebut lebih mahal daripada memiliki sebuah kolam renang yang minimalis atau kecil. Ini sangat mudah untuk dihitung karena yang menjadi beban biaya kolam renang yaitu salah satunya adalah tegangan listrik yaitu untuk menggerakkan pompa kolam renang agar bekerja melakukan proses penyaringan air yang sudah digunakan lalu disalurkan kembali ke kolam renang anda. Biaya yang lainnya selain biaya listrik ada juga seperti penggunaan klorin yang memiliki kegunaan untuk menetralisir air agar menjadi lebih bersih karena fungsinya untuk membunuh kuman agar air pada kolam renang tersebut dapat selalu digunakan dengan sehat.


Cara Merawat Kolam Renang yang Benar


Anda tidak perlu kebingungan lagi untuk mendapatkan jasa perawatan kolam renang terpercaya karena kami hadir dengan harga yang dapat sesuai dengan budget yang anda miliki maka silakan hubungi kontak kami yang sudah tertera.

Adapun cara-cara untuk merawat kolam renang yang harus anda ketahui, yaitu:

  • Rutin menyalakan mesin kolam renang setiap hari minimal 4jam dan maksimal 8jam

  • Lakukan Vacuum dasar kolam pertiga hari sekali dengan Perlengkapan vacuum cleaner kolam renang yang sudah di sediakan.

  • Jangan Lupa setelah seltsam vacuum dasar lakukan sikat lantai dan dinding ubin degan sikat kolam renang atau pool brush

  • Test PH dan CHLORINE dengan TEST KIT bagi pemula silahkan baca cara penggunaan test kit kolam renang yang baik dan benar.

  • Tambahkan chemical pendukungnya , penambahan chemical apa aja yang akan digunakan setelah anda Test kandungan Ph dan Chl tadi ( tahap 4 )

  • Backwash dan Rinse Filter anda setelah melakukan vacuum dasar kolam supaya hasil endapan yang berada dalam filter bisa di buang langsung.>

0 komentar:

Posting Komentar