Minggu, 10 November 2019

Jasa Perawatan Kolam Renang Salatiga Terpercaya - 0822 1053 9900

Jika dalam proses pembuatan kolam renang anda sudah selesai dan juga sudah dapat digunakan, tidak akan mungkin apabila kolam renang itu dibiarkan begitu saja tanpa dilakukan perawatan pada kolam renangnya karena kolam renang itu sangat membutuhkan perawatan untuk kelayakan equipment, kejernihan airnya dan juga untuk kebersihan lingkungan pada sekitar kolam renang tersebut. Pemberian chemical yang salah dan tidak sesuai takaran juga tidak bagus untuk air kolam renang, oleh sebab itu diperlukan orang yang profesional untuk merawat kolam renang dengan benar.



Tujuan pembangunan kolam renang adalah untuk memberikan banyak manfaat kesehatan bagi tubuh namun apabila ada kolam renang tanpa adanya perawatan yang teratur maka akan menjadikan area yang negatif dan sumber penyakit bagi penghuni dan sekitarya. Bahaya sekali jika sebuah kolam renang yang tidak dirawat karena akan menimbulkan salah satunya genangan air dalam kolam renang yang dapat mengakibatkan jentik-jentik nyamuk yang berkembang di dalamnya. Belum lagi binatang air akan hidup tanpa adanya penambahan obat anti bakteri dan pembunuh kuman, lumut dan lain lain, maka sangat dibutuhkan sekali sistim sirkulasi yang normal.

Info Pemesanan?


☎ 0822 1053 9900
kontraktorkontruksi@gmail.com
Jl.Pejaten barat II RT07 RW08 No.29, Pasar Minggu, Jakarta Selatan 12510, Indonesia



Jasa Perawatan Kolam Renang


Anda masih mencari jasa perawatan kolam renang yang terpercaya? di situs inilah jawaban untuk semua kebingungan anda, karena kami merupakan jasa yang siap membantu anda dalam kolam renang yang miliki. Kami merupakan jasa perawatan kolam renang Salatiga dengan tenaga ahli yang profesional dan memiliki pengalaman cukup lama kami pun memasang harga yang relatif lebih murah dibandingkan dengan jasa yang lainnya tetapi dengan harga terbaik yang kami berikan anda sudah mendapatkan pelayanan terbaik kami yang super maksimal. Kami kontraktorkolam.co.id selalu berusaha untuk memberikan pelayanan yang terbaik untuk anda, jika anda mencari jasa spesialis di bidang kolam renang? Silahkan hubungi kontak kami di bawah ini, Kami akan berikan pelayanan dan Harga terbaik untuk anda.


Biaya Untuk Perawatan Kolam Renang


Mungkin ada diantara banyak orang yang masih kurang percaya bahwa sebenarnya memiliki kolam renang itu tidak semudah yang dipikirkan. Namun tetap saja banyak orang yang masih percaya bahwa kolam renang itu menurut mereka sangat mahal harganya mulai dari segi pembuatannya maupun dari segi perawatannya.

Sebenarnya untuk biaya perawatan kolam renang bisa dilihat dari daya pompa kolam renang yang anda miliki biaya tersebut akan lebih mahal dari pengeluaran untuk sebuah kolam renang minimalis atau kecil apabila kolam renang yang anda miliki itu cukup besar dan juga lebar maka kemungkinan besar biaya yang dikeluarkan juga tidak sedikit. Mudah sekali untuk perhitungannya karena ini merupakan beban biaya kolam renang yaitu salah satunya adalah tegangan listrik untuk menggerakkan pompa kolam renang agar bekerja dalam proses penyaringan air yang sudah digunakan lalu akan disalurkan kembali ke kolam renang anda. Biaya yang lainnya selain biaya listrik ada juga seperti penggunaan klorin yang memiliki kegunaan untuk menetralisir air agar menjadi lebih bersih karena fungsinya untuk membunuh kuman agar air pada kolam renang tersebut dapat selalu digunakan dengan sehat.


Cara Merawat Kolam Renang yang Benar


Segeralah anda menghubungi kami untuk mendapatkan harga pelanggan yang terbaik untuk anda jika anda masih kebingungan dalam mencari jasa perawatan kolam renang.

Adapun cara-cara untuk merawat kolam renang yang harus anda ketahui, yaitu:

  • Rutin menyalakan mesin kolam renang setiap hari minimal 4jam dan maksimal 8jam

  • Lakukan Vacuum dasar kolam pertiga hari sekali dengan Perlengkapan vacuum cleaner kolam renang yang sudah di sediakan.

  • Jangan Lupa setelah seltsam vacuum dasar lakukan sikat lantai dan dinding ubin degan sikat kolam renang atau pool brush

  • Test PH dan CHLORINE dengan TEST KIT bagi pemula silahkan baca cara penggunaan test kit kolam renang yang baik dan benar.

  • Tambahkan chemical pendukungnya , penambahan chemical apa aja yang akan digunakan setelah anda Test kandungan Ph dan Chl tadi ( tahap 4 )

  • Backwash dan Rinse Filter anda setelah melakukan vacuum dasar kolam supaya hasil endapan yang berada dalam filter bisa di buang langsung.>

0 komentar:

Posting Komentar