Kamis, 03 Oktober 2019

Jasa Perawatan Kolam Renang Semarang Harga Terjangkau - 0822 1053 9900

Ketika proses pembuatan kolam renang sudah selesai dan siap digunakan, kolam renang tidak bisa dibiarkan begitu saja tanpa perawatan, kolam membutuhkan perawatan kejernihan air, kelayakan equipment serta kebersihan lingkungan sekitar kolam renang. Pemberian chemical yang salah dan tidak sesuai takaran juga tidak bagus untuk air kolam renang, oleh sebab itu diperlukan orang yang profesional untuk merawat kolam renang dengan benar.



Tujuan dari pada pembuatan kolam renang yaitu salah satunya memberikan manfaat bagi kesehatan untuk tubuh kita ada pun harus mengetahui bahwa jika kolam renang tersebut tidak memiliki perawatan secara teratur maka area tersebut menjadikan area yang negatif dan dapat menjadi sumber penyakit untuk wilayah sekitarnya dan khususnya untuk penghuninya. Sebuah kolam renang akan bahaya jika tidak dirawat yaitu salah satunya jika ada genangan air kolam renang yang dapat mengakibatkan jentik nyamuk yang berkembang di dalamnya. Binatang air pun akan timbul dan berkembang biak tanpa adanya penambahan obat anti bakteri dan pembunuh kuman, lumut dan lain sebagainya, maka disarankan sekali untuk anda agar menjaga sistem sirkulasi nya agar selalu normal.

Info Pemesanan?


☎ 0822 1053 9900
kontraktorkontruksi@gmail.com
Jl.Pejaten barat II RT07 RW08 No.29, Pasar Minggu, Jakarta Selatan 12510, Indonesia



Jasa Perawatan Kolam Renang


Anda sedang membutuhkan jasa perawatan kolam renang terpercaya untuk merawat kolam renang anda? Maka anda berada pada situs yang menjawab kebingungan anda karena kami merupakan jasa yang siap membantu anda dalam pembersihan kolam renang impian anda. Kami adalah jasa perawatan kolam renang Semarang yang didampingi oleh tenaga ahli yang sudah berpengalaman sangat lama dan juga sudah profesional tetapi kami memasang harga yang relatif murah daripada dengan jasa lainnya meskipun harga yang kami tawarkan murah namun anda akan mendapatkan pelayanan terbaik dari kami dengan super maksimal. Kami kontraktorkolam.co.id selalu berusaha untuk memberikan pelayanan yang terbaik untuk anda, jika anda mencari jasa spesialis di bidang kolam renang? Silahkan hubungi kontak kami di bawah ini, Kami akan berikan pelayanan dan Harga terbaik untuk anda.


Biaya Untuk Perawatan Kolam Renang


Mungkin banyak diantara orang-orang yang masih kurang percaya bahwa sebenarnya memiliki kolam renang itu tidak semudah yang dipikirkan. Tetapi tetap saja banyak orang yang percaya bahwa kolam renang menurut mereka harganya itu sangat mahal karena mereka berpikir dari segi pembuatannya dan juga dari segi perawatannya.

Sebenarnya untuk biaya perawatan kolam renang bisa dilihat dari daya pompa kolam renang yang anda miliki biaya tersebut akan lebih mahal dari pengeluaran untuk sebuah kolam renang minimalis atau kecil apabila kolam renang yang anda miliki itu cukup besar dan juga lebar maka kemungkinan besar biaya yang dikeluarkan juga tidak sedikit. Untuk memperhitungkannya sebenarnya cukup mudah sekali karena memang biaya untuk kolam renang yaitu salah satunya adalah tegangan listrik yang akan menggerakkan pompa kolam renang agar bekerja dalam proses penyaringan air yang sudah digunakan lalu nantinya akan disalurkan kembali ke kolam renang anda. Biaya-biaya lain selain listrik adalah penggunaan klorin untuk menetralisir air menjadi lebih bersih, karena fungsinya untuk membunuh kuman agar air kolam renang selalu bisa digunakan secara sehat.


Cara Merawat Kolam Renang yang Benar


Untuk anda yang masih kebingungan mencari jasa perawatan kolam renang silakan anda hubungi kami secepatnya agar mendapatkan harga terjangkau yang dapat sesuai dengan budget yang anda miliki.

Adapun cara-cara untuk merawat kolam renang yang harus anda ketahui, yaitu:

  • Rutin menyalakan mesin kolam renang setiap hari minimal 4jam dan maksimal 8jam

  • Lakukan Vacuum dasar kolam pertiga hari sekali dengan Perlengkapan vacuum cleaner kolam renang yang sudah di sediakan.

  • Jangan Lupa setelah seltsam vacuum dasar lakukan sikat lantai dan dinding ubin degan sikat kolam renang atau pool brush

  • Test PH dan CHLORINE dengan TEST KIT bagi pemula silahkan baca cara penggunaan test kit kolam renang yang baik dan benar.

  • Tambahkan chemical pendukungnya , penambahan chemical apa aja yang akan digunakan setelah anda Test kandungan Ph dan Chl tadi ( tahap 4 )

  • Backwash dan Rinse Filter anda setelah melakukan vacuum dasar kolam supaya hasil endapan yang berada dalam filter bisa di buang langsung.>

0 komentar:

Posting Komentar