Rabu, 11 September 2019

Jasa Perawatan Kolam Renang Magetan Berpengalaman - 0822 1053 9900

Jika anda memiliki sebuah kolam renang yang baru saja selesai pada proses pembuatannya dan sudah dapat digunakan, maka tidak akan mungkin sekali apabila kolam renang tersebut dibiarkan begitu saja tanpa adanya perawatan terhadap kolam renang itu sendiri karena untuk sebuah kolam renang itu sangat membutuhkan perawatan untuk kelayakan equipment nya, kejernihan airnya dan juga untuk kebersihan lingkungan disekitar kolam renang tersebut. Anda harus memakai atau menggunakan bantuan jasa yang sudah profesional dalam merawat kolam renang yang anda miliki karena apabila salah atau tidak sesuai dengan takarannya dalam pemberian chemical maka air pada kolam renang anda akan menyebabkan tidak layak untuk dipakai berenang.



Tujuan pembangunan kolam renang adalah untuk memberikan banyak manfaat kesehatan bagi tubuh namun apabila ada kolam renang tanpa adanya perawatan yang teratur maka akan menjadikan area yang negatif dan sumber penyakit bagi penghuni dan sekitarya. Kolam renang yang tidak dirawat akan menjadi bahaya sekali karena nantinya akan menimbulkan genangan air pada kolam renang tersebut yang dapat mengakibatkan tumbuhnya dan lahirnya jentik-jentik nyamuk yang akan berkembang di dalamnya. Binatang air pun akan timbul dan berkembang biak tanpa adanya penambahan obat anti bakteri dan pembunuh kuman, lumut dan lain sebagainya, maka disarankan sekali untuk anda agar menjaga sistem sirkulasi nya agar selalu normal.

Info Pemesanan?


☎ 0822 1053 9900
kontraktorkontruksi@gmail.com
Jl.Pejaten barat II RT07 RW08 No.29, Pasar Minggu, Jakarta Selatan 12510, Indonesia



Jasa Perawatan Kolam Renang


Anda masih mencari jasa perawatan kolam renang yang terpercaya? di situs inilah jawaban untuk semua kebingungan anda, karena kami merupakan jasa yang siap membantu anda dalam kolam renang yang miliki. Kami merupakan jasa perawatan kolam renang Magetan yang sudah didampingi oleh tim ahli yang sudah profesional dan berpengalaman sangat lama, tidak hanya itu kami juga memasang harga yang relatif murah daripada jasa lainnya namun meskipun harga yang kami berikan murah anda akan diberikan pelayanan terbaik dari kami secara maksimal. Kami adalah kontraktorkolam.co.id yang selalu berusaha untuk memberikan pelayanan terbaik untuk anda, apabila Anda sedang mencari jasa spesialis dibidang kolam renang silahkan hubungi kontak di bawah ini karena kami akan memberikan pelayanan dan juga harga terbaik untuk anda.


Biaya Untuk Perawatan Kolam Renang


Banyak sekali orang orang yang masih kurang percaya bahwa sebenarnya untuk memiliki sebuah kolam renang tidak semudah dengan yang mereka pikirkan. Namun tetap saja banyak orang yang masih percaya bahwa kolam renang itu menurut mereka sangat mahal harganya mulai dari segi pembuatannya maupun dari segi perawatannya.

Sebenarnya untuk biaya perawatan kolam renang bisa dilihat dari daya pompa kolam renang yang dimiliki oleh anda jika kolam renang yang anda miliki besar dan lebar maka kemungkinan besar biaya yang dikeluarkan juga untuk kolam renang tersebut akan lebih mahal daripada pengeluaran untuk sebuah kolam renang minimalis atau kecil. Untuk memperhitungkannya sebenarnya cukup mudah sekali karena memang biaya untuk kolam renang yaitu salah satunya adalah tegangan listrik yang akan menggerakkan pompa kolam renang agar bekerja dalam proses penyaringan air yang sudah digunakan lalu nantinya akan disalurkan kembali ke kolam renang anda. Biaya lainnya selain daripada biaya listrik juga ada seperti penggunaan klorin yang memiliki kegunaan agar dapat menetralisir air agar dapat menjadi lebih bersih karena fungsinya untuk membunuh kuman agar air pada kolam renang itu sendiri dapat selalu sehat untuk digunakan.


Cara Merawat Kolam Renang yang Benar


Segeralah anda menghubungi kami untuk mendapatkan harga pelanggan yang terbaik untuk anda jika anda masih kebingungan dalam mencari jasa perawatan kolam renang.

Adapun cara-cara untuk merawat kolam renang yang harus anda ketahui, yaitu:

  • Rutin menyalakan mesin kolam renang setiap hari minimal 4jam dan maksimal 8jam

  • Lakukan Vacuum dasar kolam pertiga hari sekali dengan Perlengkapan vacuum cleaner kolam renang yang sudah di sediakan.

  • Jangan Lupa setelah seltsam vacuum dasar lakukan sikat lantai dan dinding ubin degan sikat kolam renang atau pool brush

  • Test PH dan CHLORINE dengan TEST KIT bagi pemula silahkan baca cara penggunaan test kit kolam renang yang baik dan benar.

  • Tambahkan chemical pendukungnya , penambahan chemical apa aja yang akan digunakan setelah anda Test kandungan Ph dan Chl tadi ( tahap 4 )

  • Backwash dan Rinse Filter anda setelah melakukan vacuum dasar kolam supaya hasil endapan yang berada dalam filter bisa di buang langsung.>

0 komentar:

Posting Komentar