Kamis, 05 September 2019

Jasa Perawatan Kolam Renang Kepulauan Seribu Bergaransi 10 Tahun - 0822 1053 9900

Jika dalam proses pembuatan kolam renang anda sudah selesai dan juga sudah dapat digunakan, tidak akan mungkin apabila kolam renang itu dibiarkan begitu saja tanpa dilakukan perawatan pada kolam renangnya karena kolam renang itu sangat membutuhkan perawatan untuk kelayakan equipment, kejernihan airnya dan juga untuk kebersihan lingkungan pada sekitar kolam renang tersebut. Anda harus memakai atau menggunakan bantuan jasa yang sudah profesional dalam merawat kolam renang yang anda miliki karena apabila salah atau tidak sesuai dengan takarannya dalam pemberian chemical maka air pada kolam renang anda akan menyebabkan tidak layak untuk dipakai berenang.



Salah satu tujuan dari pembuatan kolam renang yaitu untuk memberikan manfaat bagi tubuh kita yaitu kesehatan Namun apabila kolam renang tersebut tidak adanya perawatan secara teratur maka area tersebut menjadikan area yang negatif dan menjadi sumber penyakit bagi penghuni juga sekitarnya. Bahaya sekali jika sebuah kolam renang yang tidak dirawat karena akan menimbulkan salah satunya genangan air dalam kolam renang yang dapat mengakibatkan jentik-jentik nyamuk yang berkembang di dalamnya. Anda harus memperhatikan kembali kolam renang anda dalam pemberian obat anti bakteri dan pembunuh kuman jika tidak dilakukan maka akan timbul dan berkembangbiak kuman-kuman dan juga lumut pada kolam renang tersebut.

Info Pemesanan?


☎ 0822 1053 9900
kontraktorkontruksi@gmail.com
Jl.Pejaten barat II RT07 RW08 No.29, Pasar Minggu, Jakarta Selatan 12510, Indonesia



Jasa Perawatan Kolam Renang


Anda sedang bingung mencari jasa perawatan untuk kolam renang anda? Situs ini jawabannya, karena kami siap membantu anda untuk membersihkan kolam renang anda. Kami merupakan jasa perawatan kolam renang Kepulauan Seribu yang sudah didampingi oleh tim ahli yang sudah profesional dan berpengalaman sangat lama, tidak hanya itu kami juga memasang harga yang relatif murah daripada jasa lainnya namun meskipun harga yang kami berikan murah anda akan diberikan pelayanan terbaik dari kami secara maksimal. Yaitu kami kontraktorkolam.co.id yang sudah terpercaya dan selalu berusaha untuk memberikan pelayanan terbaik untuk semua customer kami, apabila anda kebingungan untuk mencari jasa spesialis dibidang kolam renang silakan untuk menghubungi kontak yang sudah tertera karena kami akan memberikan pelayanan dan juga harga yang terbaik untuk anda.


Biaya Untuk Perawatan Kolam Renang


Di luar sana masih banyak orang yang kurang percaya bahwa sebenarnya memiliki sebuah kolam renang itu tidak semudah dengan apa yang mereka bayangkan. Tetapi tetap saja banyak orang yang percaya bahwa kolam renang menurut mereka harganya itu sangat mahal karena mereka berpikir dari segi pembuatannya dan juga dari segi perawatannya.

Sebenarnya biaya perawatan kolam renang sangat berhubungan dengan daya pompa kolam renang yang anda miliki, jika kolam renang anda lebar dan besar maka kemungkinan untuk membiayai kolam renang tersebut lebih mahal daripada anda memiliki kolam renang minimalis atau yang kecil. Ini sangat mudah untuk dihitung karena yang menjadi beban biaya kolam renang yaitu salah satunya adalah tegangan listrik yaitu untuk menggerakkan pompa kolam renang agar bekerja melakukan proses penyaringan air yang sudah digunakan lalu disalurkan kembali ke kolam renang anda. Selain biaya listrik ada juga biaya lainnya seperti penggunaan klorin yang memiliki kegunaan dapat menetralisir air agar bisa menjadi lebih bersih karena fungsinya yaitu untuk membunuh kuman agar air pada kolam renang tersebut akan selalu sehat untuk digunakan.


Cara Merawat Kolam Renang yang Benar


Kami bisa memberikan harga terbaik untuk anda jika anda menghubungi kami secepatnya karena harga yang terbaik sangat terbatas untuk didapatkan.

Adapun cara-cara untuk merawat kolam renang yang harus anda ketahui, yaitu:

  • Rutin menyalakan mesin kolam renang setiap hari minimal 4jam dan maksimal 8jam

  • Lakukan Vacuum dasar kolam pertiga hari sekali dengan Perlengkapan vacuum cleaner kolam renang yang sudah di sediakan.

  • Jangan Lupa setelah seltsam vacuum dasar lakukan sikat lantai dan dinding ubin degan sikat kolam renang atau pool brush

  • Test PH dan CHLORINE dengan TEST KIT bagi pemula silahkan baca cara penggunaan test kit kolam renang yang baik dan benar.

  • Tambahkan chemical pendukungnya , penambahan chemical apa aja yang akan digunakan setelah anda Test kandungan Ph dan Chl tadi ( tahap 4 )

  • Backwash dan Rinse Filter anda setelah melakukan vacuum dasar kolam supaya hasil endapan yang berada dalam filter bisa di buang langsung.>

0 komentar:

Posting Komentar