Sabtu, 03 Agustus 2019

Jasa Perawatan Kolam Renang Bengkulu Berpengalaman - 0822 1053 9900

Jika sudah selesai proses pembuatan kolam renang dan sudah dapat bisa digunakan tidak mungkin kolam renang tersebut dibiarkan begitu saja tanpa diadakannya perawatan, kolam renang sangat membutuhkan perawatan untuk kerja kejernihan airnya, kelayakan equipment dan juga kebersihan lingkungan pada sekitar kolam renang. Anda harus membutuhkan bantuan orang yang sudah profesional untuk merawat kolam renang yang anda miliki karena jika tidak sesuai atau salah takarannya dalam pemberian chemical maka air pada kolam renang anda akan menjadi tidak layak untuk dipakai berenang.



Pembuatan kolam renang memiliki tujuannya yaitu salah satunya untuk memberikan manfaat bagi kesehatan pada tubuh kita tetapi harus anda ketahui bahwa jika kolam renang tersebut tidak memiliki perawatan secara teratur maka area tersebut menjadikan area yang negatif dan akan menjadi sumber penyakit untuk penghuni dan juga sekitarnya. Bahaya jika kolam renang tanpa adanya perawatan, salah satunya akan ada genangan air kolam renang yang mengakibatkan jentik nyamuk akan berkembang di dalamnya. Selain itu juga ada binatang air yang akan hidup tanpa adanya penambahan obat anti bakteri dan pembunuh kuman lumut dan juga lain-lain Maka sangat disarankan untuk sistem sirkulasi yang normal.

Info Pemesanan?


☎ 0822 1053 9900
kontraktorkontruksi@gmail.com
Jl.Pejaten barat II RT07 RW08 No.29, Pasar Minggu, Jakarta Selatan 12510, Indonesia



Jasa Perawatan Kolam Renang


Apakah anda sedang mencari jasa perawatan kolam renang terpercaya di kota anda? anda sedang berada di situs yang tepat karena kami siap membantu anda dalam membersihkan kolam renang impian anda. Kami adalah jasa perawatan kolam renang Bengkulu yang didampingi oleh tenaga ahli yang sudah berpengalaman sangat lama dan juga sudah profesional tetapi kami memasang harga yang relatif murah daripada dengan jasa lainnya meskipun harga yang kami tawarkan murah namun anda akan mendapatkan pelayanan terbaik dari kami dengan super maksimal. Kami adalah kontraktorkolam.co.id yang selalu berusaha untuk memberikan pelayanan terbaik untuk anda, apabila Anda sedang mencari jasa spesialis dibidang kolam renang silahkan hubungi kontak di bawah ini karena kami akan memberikan pelayanan dan juga harga terbaik untuk anda.


Biaya Untuk Perawatan Kolam Renang


Mungkin ada diantara banyak orang yang masih kurang percaya bahwa sebenarnya memiliki kolam renang itu tidak semudah yang dipikirkan. Tetapi tetap saja banyak orang yang percaya bahwa kolam renang menurut mereka harganya itu sangat mahal karena mereka berpikir dari segi pembuatannya dan juga dari segi perawatannya.

Sebenarnya untuk biaya yang dikeluarkan perawatan kolam renang dapat Anda lihat dari daya pompa kolam renang yang anda miliki, jika kolam renang yang dimilikinya minimalis atau kecil maka biaya yang dikeluarkan nya tidak akan besar namun sebaliknya jika kolam renang tersebut cukup besar dan juga lebar maka kemungkinan besar pula biaya yang dikeluarkan akan lebih mahal. Sebetulnya cukup mudah untuk menghitungnya karena biaya untuk sebuah kolam renang Salah satunya yaitu tegangan listrik yang dapat menggerakkan pompa kolam renang tersebut agar bisa bekerja dalam proses penyaringan air yang sudah digunakan dan kemudian akan disalurkan kembali ke kolam renang anda. Biaya lainnya selain daripada biaya listrik juga ada seperti penggunaan klorin yang memiliki kegunaan agar dapat menetralisir air agar dapat menjadi lebih bersih karena fungsinya untuk membunuh kuman agar air pada kolam renang itu sendiri dapat selalu sehat untuk digunakan.


Cara Merawat Kolam Renang yang Benar


Bagi anda yang membutuhkan jasa perawatan kolam renang, anda bisa menghubungi kami agar mendapatkan harga terbaik untuk anda.

Adapun cara-cara untuk merawat kolam renang yang harus anda ketahui, yaitu:

  • Rutin menyalakan mesin kolam renang setiap hari minimal 4jam dan maksimal 8jam

  • Lakukan Vacuum dasar kolam pertiga hari sekali dengan Perlengkapan vacuum cleaner kolam renang yang sudah di sediakan.

  • Jangan Lupa setelah seltsam vacuum dasar lakukan sikat lantai dan dinding ubin degan sikat kolam renang atau pool brush

  • Test PH dan CHLORINE dengan TEST KIT bagi pemula silahkan baca cara penggunaan test kit kolam renang yang baik dan benar.

  • Tambahkan chemical pendukungnya , penambahan chemical apa aja yang akan digunakan setelah anda Test kandungan Ph dan Chl tadi ( tahap 4 )

  • Backwash dan Rinse Filter anda setelah melakukan vacuum dasar kolam supaya hasil endapan yang berada dalam filter bisa di buang langsung.>

0 komentar:

Posting Komentar